Selasa, 13 Juli 2021

Vaksin Covid-19 siswa MTs PKP

 Alhamdulillah pelaksanaan vaksin Covid-19 bagi siswa MTs PKP berlangsung lancar pada hari Selasa, 13 Juli 2021 di Aula gedung Utama Yayasan PKP. Para siswa didampingi orangtuanya sangat antusias mengikuti proses dari pendaftaran, konsultasi dokter dan suntik vaksin. 

132 siswa dari sekitar 300 berhasil mendapatkan vaksin. Sisanya mengikuti vaksin mandiri dan gotong royong maupun ditunda karena alasan kesehatan. Alasan lain adalah siswa sedang mengikuti vaksin HPV sehingga tidak bisa vaksin Covid-19 dalam waktu 1 bulan.

Siswa diharapkan memiliki kekebalan terhadap virus Covid-19 sehingga mereka senantiasa sehat dan siap mengikuti  pembelajaran tatap muka. Hal ini merupakan salah satu syarat untuk mendapatkan ijin ujicoba belajar disekolah secara langsung, demikian menurut Bapak Sukarno Kepala MTs PKP.

Pemberian makanan ringan dan pembagian masker cadangan oleh UKS MTs PKP adalah pelayanan prima yang terdiri dari guru serta karyawan madrasah, koordinator kegiatan di madrasah adalah Ibu Ayu Kusuma Dewi, M.Pd sebagai pembina kesehatan sekolah.

Ucapan terimakasih disampaikan kepada petugas medis Puskesmas kelurahan Kelapa Dua Wetan dan STIKES PKP serta Bapak Camat kecamatan Ciracas yang memfasilitasi kegiatan vaksin dimadrasah.



*tata


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer