Rabu, 02 Juli 2008

Fashionable Tanpa Buka-bukaan ala Zaskia Mecca

Fashionable bukan berarti pakai baju seksi dan mengumbar aurat. Lihat saja Zaskia Adya Mecca yang tetap bisa fashionable walau berbusana tertutup.

Zaskia Adya Mecca terjun ke dunia hiburan sejak meraih juara model Kawanku pada 2001. Beberapa sinetron pun sempat dibintanginya seperti 'Bidadari' dan 'Senandung Masa Puber'.

Pada 2005, perempuan 21 tahun itu mulai mengenakan jilbab dan memakai pakaian tertutup. Karena penampilannya, beberapa sinetron religi pun dibintangi Zaskia.

Namun berkerudung bukan berarti Zaskia tidak fashionable. Perempuan yang pernah dikabarkan  dekat dengan aktor Syahrul Gunawan itu tetap memperhatikan penampilanya.

Sering kali ia memakai baju muslim berwarna cerah seperti merah muda, kuning, biru langit dan ungu. Make up yang dipakai pun disesuaikan dengan nuansa pakaiannya, sehingga wajahnya terlihat secerah bajunya.

Tampilan jilbabnya pun dibuat variatif. Tanpa ragu, Zaskia sering menambahkan aksesories untuk mempercantik tampilan jilbabnya.

Karena penampilannya juga, sutradara Hanung Bramantyo tertarik untuk memberi peran 'Noura dalam film 'Ayat-ayat Cinta' pada Zaskia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer