Rabu, 23 Juli 2008

Komik-Qu, Komik Al Quran! Komik banget dan Quran banget loh!

Rating:★★★★★
Category:Books
Genre: Religion & Spirituality
Author:Tim Rumah Qurani
Pada tau kalo di QURAN ada tag 'BERDAMAI ITU BAIK!" atau 'Bersihkanlah bajumu!' atau 'berbicaralah dengan baik pada sesama manusia?' OKE sudah saatnya anak kita dan kita tau kan?
Tak perlu sulit-sulit membuka tafsir, buka saja KOMIK!! tidak sembarang komik, tapi komik yang ini NEHHH

Judul buku: Komik-Qu, Komik Al Quran!
Penyusun: Tim Rumah Qurani
Naskah: Fani Aprina dan Dina Y.Sulaeman
Illustrasi: Rinto Rianto, Maya Sophia, Irma Amalia, Fani Aprina
Editor dan tata letak: Fani Aprina

Endorsments:

Mungkin sebagian dari para orangtua yang membeli komik ini untuk anak-anak mereka, sudah pernah membaca buku saya Mukjizat Abad 20, Doktor Cilik Hafal dan Paham Al Quran. Dalam buku itu saya sudah menceritakan bahwa salah satu metode menarik yang diterapkan di sekolah Sang Doktor Cilik adalah dengan mengajarkan ayat-ayat pendek yang terkait dengan akhlak. Hal ini tentu saja sangat berbeda dengan metode konvensional, yang langsung mengajak anak menghapal surah-surah pendek (Al Ikhlas, An-Nas, Al-Kautsar, dll).

Komik yang ada di tangan Anda sekarang adalah salah satu sarana untuk mengenalkan dan memahamkan potongan-potongan ayat tertentu kepada anak. Ayat-ayat yang digunakan dalam komik ini maknanya sangat dekat dengan kehidupan anak sehari-hari.
Dina Y. Sulaeman, penulis buku best seller “Doktor Cilik Hafal dan Paham Al Quran”

At Tarbiyah bi Al Qishah atau mendidik dengn cerita adalah suatu cara yang dapat dilakukan oleh orangtua dalam mendidik anaknya. Sifat dari cerita yang mengasyikkan dapat menarik perhatian, pemikiran, serta akal anak untuk memperlajari nilai-nilai kehidupan yang dapat berperan dalam pembentukan kecerdasan spiritual anak. Dengan kecerdasan spiritual yang baik diharapkan anak-anak dapat tumbuh menjadi manusia Indonesia yang memiliki akidah yang baik serta akhlak yang kokoh, sehingga mampu menghadapi era globalisasi yang banyak dipengaruhi oleh nilai-nilai yang cenderung sekuler. Untuk itu, saya menyambut baik kehadiran Komik-Qu, yang menyajikan nilai-nilai serta ajaran Al Quran dengan gambar-gambar serta kisah-kisah yang begitu menarik untuk anak-anak. Semoga komik-Qu dapat menjadi alternatif bacaan Islami yang dapat memberikan manfaat baik bagi keluarga muslim Indonesia
Prof. Dr. H. Arief Rachman, M.Pd

Komik-Qu (Komik Al Quran) merupakan buku Islami yang sesuai untuk anak-anak. Isinya cukup padat dan lengkap, dikemas dalam bahasa anak dengan aneka gambar yang indah dan menarik.
Kak Seto

Komik banget dan Quran banget lho.

2 komentar:

  1. Assalamualaikum
    terimakasih sudah dipromosikan di sini.. :)

    BalasHapus
  2. oo ibu yang buat ya...

    kalo saya pesan dalam jumlah banyak dapat diskon berapa..

    mau saya taruh diperpustakaan sekolah

    BalasHapus

Postingan Populer