Jumat, 30 November 2018

ANIMASI #4 2018



Dalam rangka peringatan Milad yang ke-42 tahun MTs PKP Jakarta Islamic School, civitas akademik MTs PKP mengadakan acara rutin tahunan AJANG KREASI SENI ISLAMI (ANIMASI) yang berlangsung dari tanggal 24 hingga 29 Maret 2018 di Kampus PKP Jakarta Islamic School.
Acara ANIMASI keempat yang diselenggarakan tahun 2018 ini mengangkat tema, “RAIH PRESTASI, JUNJUNG SPORTIVITAS” dengan menampilkan bakat anak-anak tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA se-Jabodetabek dalam lomba bidang agama, olah raga dan seni.  Adapun lomba yang dipertandingkan pada tahun ini adalah:


1.     Lomba Tahfidz Qur’an
2.     Lomba Marawis
3.     Lomba Robotik
4.     Lomba Futsal
5.     Lomba Pramuka
6.     Lomba Silat
7.     Lomba Cerdas Cermat antar kelas
8.     Lomba Fotografi antar kelas
9.     Lomba Futsal antar kelas

Acara ANIMASI yang rutin dilaksanakan ini tidak hanya sebagai ajang perlombaan, namun juga sebagai ajang memperkenalkan MTs PKP kepada masyarakat luas. Selain itu juga sebagai daya tarik Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun pelajaran 2018/2019.
Rangkaian acara ANIMASI diawali dengan Upacara Pembukaan di lapangan Teater (24/3). Ketua Bidang Usaha PKP, Drs. H. Andi Mappaganty, M.M menandai pembukaan ANIMASI #4 tahun 2018 dengan pemukulan gong sebagai tanda dimulainya rangkaian acara. Selanjutnya, acara diisi dengan parade masing-masing lomba dan penampilan anak-anak Arumba. Bapak Drs. H. Andi Mappaganty, M.M. sangat mengapresiasi kegiatan ANIMASI ke-4 yang diselenggarakan oleh MTs PKP Jakarta Islamic School. Harapannya, anak muda mampu menujukkan bakat-bakat yang merek a miliki dalam hal-hal kegiatan positif.
Rangkaian acara dilaksanakan dengan penuh antusiasi dan suka cita seluruh peserta lomba hingga acara puncak pada tanggal 29 Maret 2018.  Pada acara ini panitia memberikan hadiah masing-masing pemenang lomba, yang diselingi dengan penampilan penampilan dari OSIS MTs PKP, pemenang lomba marawis dan tahfidz Quran, Arumba, Angklung Jalanan, dan Flashmop dan pembukaan Bazzar.
Harapannya, acara ANIMASI pada tahun-tahun berikutnya bisa lebih baik dan terus berlanjut sebagai ajang penyaluran bakat-bakat hebat dari anak muda generasi sekarang.**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar