Selasa, 09 April 2019

Siswa dan Guru Berprestasi

Alhamdulillah...
Keluarga MTs PKP sedang berbahagia karena mendapat nikmat berupa penghargaan juara 1 dan 3 Siswa berprestasi dan Guru berprestasi.
Menurut Bapak Lala Unidar Rensakda, M.Pd yang mendapatkan penghargaan juara, proses penilaian guru berprestasi adalah sebagai berikut
1. Penunjukan oleh sekolah kepada panitia penyelenggara dalam hal ini adalah Yayasan PKP DKI Jakarta
2. Pengumpulan berkas berupa :
    a. Portofolio (biodata, pengalaman organisasi, riwayat pendidikan dan daftar karya)
    b. Karya Tulis
3. Pengarahan teknis penilaian oleh Kepala Bidang Pendidikan Bapak H Endang Sutarya, M.Pd
4. Tes kependidikan dengan media e-learning aplikasi android
5. Tes Wawancara (Imtak, kependidikan dan karya tulis)
6. Tes Micro Teaching
Semua telah dilalui dan hasilnya memuaskan, adapun pesan beliau adalah dengan adanya penghargaan guru berprestasi membuat kita sebagai pendidik lebih memotivasi untuk memberikan pengajaran yang baik dan sesuai perkembangan jaman.
Menurut Azzela Maulidya siswa kelas 7A sebagai Juara siswa berprestasi kesannya adalah deg-degan karena pertama kali terus juga takut kalau yang sudah dihapalin hilang karena nervous (gugup).
Adapun proses yang dilalui oleh Zella yang merupakan nama panggilannya pada tes wawancara adalah pertanyaan tentang lingkungan sekolah, pendidikan dan keagamaan.
Hal menarik dari ananda Zella, dia adalah seorang penulis yang bukunya diterbitkan oleh Mizan Publisher. Terdapat 5 buku yang sudah beredar dipasaran, Misteri Idola Cilik adalah buku yang diunggulkan oleh Zella....Jangan lupa beli bukunya, di toko buku Gramedia harganya Rp. 35.000

Selamat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer