Minggu, 22 Desember 2019

Try Out Ujian SD/MI Berbasis Komputer

Assalamualaikum wr wb
Dalam rangka membekali peserta didik kelas VI SD/MI dalam menghadapi Ujian Sekolah/Madrasah Berstandar Nasional, MTs PKP Jakarta Islamic School menyelenggarakan 2 jenis Try Out :
1. TO berbasis komputer menggunakan aplikasi yang mirip dengan SICOMBAT yang wacananya akan digunakan dalam US/UMBN BK Povinsi DKI Jakarta. Dalam pelaksanaanya Peserta didaftarkan oleh SD/MI asal secara kolektif & wajib hadir di tempat pelaksanaan yakni Lab Komputer MTs PKP JIS dengan waktu terjadwal. Yang ingin mendaftar silahkan klik link https://forms.gle/vdiHjpwAd4oLuTn89
2. TO berbasis internet (online). Peserta dapat mengerjakan secara mandiri, dimana saja dan kapan saja menggunakan Android, laptop atau komputer yang terkoneksi dengan internet.
Peserta TO akan mendapatkan fasilitas BEBAS TES PENGETAHUAN UMUM sebagai calon peserta didik baru MTs PKP Jakarta Islamic School.
I. BAHASA INDONESIA Latihan Ujian Bahasa Indonesia
https://forms.gle/5PHBSRELsHMhz52J7
II. MATEMATIKA Latihan Ujian Matematika
https://forms.gle/fcHyaP51sSLpVgkf8
III. IPA
Latihan Ujian IPA
https://forms.gle/FYPvwxLajfVxMeKy8
Silahkan share atau bagikan, saling berbagi informasi demi pendidikan putra/putri kita.
SELAMAT MENGERJAKAN, SUKSES SELALU!
Waalaikumsalam wr wb

5 komentar:

  1. Kami menyediakan tiket pesawat domestik, pesawat internasional, pesawat private, kapal laut, kapal pelni, kapal pesiar, kereta api, bus pariwisata, mobil executive, paket traveling dalam negeri (jawa, kalimantan, sumatra, dan papua), paket traveling luar negeri (Singapore, United Kingdom, Malaysia, Thailand, Prancis, Eropa, Amerika, Jepang, dll)

    BalasHapus
  2. Kami Perusahaan yang fokus di bidang Tour and Travel sejak tahun 2008. Dan telah banyak kerja sama dengan berbagai instansi maupun starup. Berupaya bersinergi dan meningkatkan wisata. Serta telah telah banyak costumer dan wisatawan yang menggunakan layanan kami.

    BalasHapus

Postingan Populer