Senin, 24 Oktober 2022

Pertandingan Basket antar Madrasah Tsanawiyah di MTs PKP JIS

Sabtu (22/10/2022) pertandingan basket putra dan putri untuk tingkat madrasah tsanawiyah, berhasil terselenggara di MTs PKP JIS. Diikuti oleh berbagai madrasah di Jakarta Timur, pertandingan ini bertujuan untuk menjalin persahabatan antar madrasah tsanawiyah dan memenuhi keinginan berlomba para atlet sejak rehat saat pandemi Covid-19 melanda. Kejuaraan yang dapat diraih yaitu Juara 1, Juara 2, Harapan 1 dan Harapan 2.

Dibuka dengan pertandingan tim basket putra dari MTs PKP JIS vs MTsN 22 Jakarta. Pertandingan berlangsung sangat seru, MTs PKP JIS berusaha keras menyerang tim lawan untuk menyetak banyak point. Namun harus diakui MTsn 22 Jakarta memiliki barisan pertahanan yang kuat, sehingga dapat unggul atas MTs PKP JIS. Sementara itu, berbanding terbalik dengan tim basket putri MTs PKP JIS berhasil unggul dari MTsN 22 Jakarta tim 2 dan lolos ke babak final.

Pada babak final, tim basket putri harus menghadapi MTsN 22 Jakarta tim 1 yang sebelumnya telah unggul dari MTsN 33 Jakarta. Perebutan juara 1 tim basket putri banyak menarik perhatian penonton. Saat pertandingan berlangsung, terjadi tabrakan yang tidak disengaja antar pemain dari MTs PKP JIS, hingga menyebabkan satu pemain yang bernama Aisyah Putri mengalami cedera yang cukup serius pada tangan kiri nya. Lalu panitia yang diisi oleh para coach dari masing-masing sekolah, berupaya untuk menolong pemain tersebut untuk ke pengobatan terdekat.

Pertandingan terus berlanjut sampai babak final selesai. Kemenangan juara 1 tim basket putri, diraih oleh MTsN 22 Jakarta tim 1 dan MTs PKP JIS menempati juara 2. Selain itu, tim basket putra MTs PKP JIS meraih harapan 1. Selamat atas tim basket putra dan putri yang berhasil meraih kesuksesannya atas pertandingan tersebut. Kami berharap setelah terselenggaranya kegiatan ini, tim MTs PKP JIS dapat semakin berkembang dan terus termotivasi untuk berprestasi di dalam maupun luar sekolah.




~vv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer