Senin, 28 Juli 2008

Sukses Workshop "Berinternet Menggunakan Wajanbolic"

Alhamdulillah,
akhirnya C4SY, CORDOVA dan Studio MTs berhasil menggelar acara workshop BERINTERNET MENGGUNAKAN WAJANBOLIC bersama Onno W. Purbo. Acara workshop ini terselenggara pada hari sabtu, 26 Juli 2008 bertempat di gedung Chandraca Kopassus Cijantung Jakarta Timur. Acara berlangsung pukul 08.00-12.00 WIB. Gedung Chandraca yang berkapasitas 500 kursi dipadati oleh peserta workshop yang datang dari kalangan pelajar, mahasiswa dan umum.
Image Image
Acara Workshop BERINTERNET MENGGUNAKAN WAJANBOLIC dibuka oleh ketua C4SY yang juga bertindak sebagai ketua pelaksana acara workshop ini, yaitu Bpk. Djoko Lelono, S.Pd dan Kepala Sekolah PKP Jakarta Islamic School Bpk. Nanang Ahmad Hasan, S.Ag., yang memboyong ratusan siswa-siswinya untuk mengikuti workshop
Image Image
Setelah sambutan dari ketua C4SY dari Kepala Sekolah PKP JIS, maka tiba saatnya Pak Onno untuk membagi ilmunya tentang teknologi berinternet menggunakan wajan penggorengan yang lebih dikenal dengan teknologi wajanbolic. Dalam presentasinya, Pak Onno meminta bantuan dari beberapa peserta (Siti, siswa multimedia SMEA PKP) untuk memperagakan cara merakit dan membuat beberapa alat pendukung teknologi wajanbolic.
Image
Diakhir presentasinya, Pak Onno dibantu oleh moderator dan panitia membagi peserta dalam beberapa kelompok besar. Setiap kelompok dipandu oleh beberapa instruktur untuk membantu peserta mempraktekkan pembuatan wajanbolic.
Image Image
Para peserta terlihat sangat antusias memperhatikan para instruktur memperagakan detil pembuatan wajanbolic.
Image
Akhirnya, wajanbolic berhasil dibuat dan langsung dicoba saat itu juga.
Image
Acara workshop diakhiri dengan pembagian beberapa doorprize dari sponsorship, diantaranya paket ESIA, voucer dari UII Az-Zahra, paket menginap dari Putri Duyung Cottage, dan masih banyak lagi.
Image
Setelah berhasil mengawal acara workshop sampai berakhir, panitia, instruktur dan pendukung acara dapat tersenyum lega berfoto bersama Pak Onno ..... SMILE .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer